Iklan

Iklan

Penulis dan Kontributor

tabayyunews
Thursday, January 12, 2012, 1:34:00 AM WIB Last Updated 2012-07-04T02:00:55Z
Jhellie
Ahmad Jumaili, di dunia maya akrab dipanggil Jhellie Maestro. Sejak kuliah senang nulis dan ngeblog. Hobinya musik, fotografi dan mengaji. Saat ini menjadi teman belajar siswa-siswi di Yayasan binaannya Ponpes Sirajul Huda Paok Dandak Desa Durian

Ughex
 Agus Ahmadi, senang disapa Pak Ughex. Penampilannya lucu tapi sesekali bisa marah juga lho. Bahasa Inggris jadi bahasa kesayangannya sejak lama. Saat ini, selain mengajar disekolah dan kursus ia dipercaya sebagai bendahara di MTs Sirajul Huda Paok Dandak.

Even's
Saeful Hamdi, Suka sekali di panggil Even Soedrajad. Pernah menjalani pendidikan di Polri namun musibah kecelakaan memaksanya melepas cita-citanya itu. Sekarang ia mengabdikan diri di Desa Durian Jadi Staff  dan berkarya untuk masyarakat.

Eny
 Robbayani, persis namanya, ia senang membagi pengalaman dan ilmu pada semua orang. Gadis ini sehari-harinya  dipanggil Eny.  Masih berstatus pelajar di SMK Islam Sirajul Huda mengambil Jurusan Multimedia. 
Jun
Junaidi Abdullah, Dua kesenangannya utak atik komputer dan bongkar pasang sepeda motor. Cowok yang akrab disapa Jun ini masih berstatus guru di yayasan Sirajul Huda dan sekarang melanjutkan pendidikan elektronika di UMY Yogyakarta.

Same
Syamsul Rahman,  kalo ketemu cowok ini panggil aja Same. Ia lulus SMK 1 Kopang jurusan multimedia makanya Hacker dan Cracker khususnya aplikasi Java, dia ini jagonya. Di dunia maya dia berjuluk Si Crowsboyforeverandever
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penulis dan Kontributor

Terkini

Topik Populer

Iklan