Iklan

Iklan

Garuda Maiq Meres Ferdi Elmansyah Siap Menangkan Pathul Nursiah

tabayyunews
Sunday, October 11, 2020, 12:55:00 PM WIB Last Updated 2020-10-11T05:05:35Z


PRAYA, TABAYYUNEWS.ID -
Urung maju mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lombok Tengah, Ferdian Elmansyah, FT memantapkan diri berada di barisan depan pemenangan HL. Pathul dan H. Nursiah. Putra Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili, FT ini spesifik menancapkan gerakannya untuk menggaet pemilih milenial dan elemen muda lintas organisasi.

“Saya fikir, kesuksesan kepemimpinan Abah dan Mamiq Pathul bersama Bapak H. Nursiah harus dipastikan dapat dilanjutkan oleh pemimpin yang tepat. Pesan-pesan kebaikan harus disampaikan ke temen-temen generasi milenial, begitupula ke orang-orang tertdekat kita semua,” Jelas Ferdi tentang gerakannya.


Ia menambahkan, peluang dan tantangan untuk kemenangan pasangan Pathul-Nursiah memang ada tapi tak banyak, karena mengacu ke sejumlah rilis lembaga survey, posisi pasangan Pathul-Nursiah hampir bisa dipastikan akan menang jika dilihat dari semua aspek.


“Pathul-Nursiah masih mendominasi disegala aspek, jadi saya sangat yakin kita menang, hanya saja tentu kita tak berpuas diri dengan hasil survey ini, perjalanannya masih cukup panjang, sampai 9 Desember mendatang” Tandasnya.


Karena incumbent dan berada diatas kertas, Ferdi tak heran jika pasangan Maiq-Meres menjadi sasaran black campigne yang luarbiasa selama beberapa bulan terakhir. Namun demikian, ia dan Garuda Maiq Meres siap menangkal berbagai fitnah dan isu-isu Hoax dan mmenandinginya dengan kampanye kreatif.


"Fitnah dan Hoax ke Maiq Meres itu cara kampanye yang tidak kreatif dan unfaedah, saya yakin semakin difitnah, potensi pasangan Maiq Meres menang akan semakin besar." Tandas Ferdi.


Calon Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. M. Nursiah, M. Si. Yang juga hadir dalam acara pelantikan Garuda Maiq Meres memeberi apresiasi atas pembentukan Garuda Maiq Meres ini.


“Inisiasi Ferdi Alamsyah ini luarbiasa dan semakin membuat saya optimis kita akan berhasil memenangkan hati milenial.” Ungkapnya.



Terlebih kata dia, mayoritas ulama dan tokoh agama dari sejumlah organisasi masyarakat seperti Yatofa, Nahdlatul Ulama, Muhajirin dan Nahdlatul Wathan telah menyatakan dukungan ke Maiq Meres.



“Ditambah lagi dengan gerakan adik-adik milenial ini, saya sangat optimis Maiq Meres akan menang telak” Kata Mantan Sekda ini.


Harapannya, Garuda Maiq Meres dengan segmentasi garapannya ke generasi milenial akan banyak memberi ide dan gagasan kreatif terutama nanti ketika dirinya dan HL. Pathul Bahri terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.


“Kami berdua berharap Garuda Maiq Meres akan menjadi kawan setia pemerintahan Maiq Meres Jilid II nantinya. Adik-adiklah yang akan mengawal program pemerintah kedepan. Kami komitmen akan menjadikan Garuda Maiq Meres sebagai gerbang aspirasi untuk generasi muda Lombok Tengah.” Pungkasnya.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Garuda Maiq Meres Ferdi Elmansyah Siap Menangkan Pathul Nursiah

Terkini

Topik Populer

Iklan