Iklan

Iklan

Ikat Silaturrahim, Pemdes Durian Adakan Mancing Bersama

tabayyunews
Thursday, May 10, 2012, 7:30:00 AM WIB Last Updated 2012-07-02T12:05:55Z

DURIAN-TabayyuNews- Sudah empat hari sejak minggu (6/5) kemarin, tak kurang dari 200 warga berdatangan untuk mengikuti kegiatan mancing bersama yang diselenggarakan Pemerintah Desa Durian. Kegiatan ini tak hanya diperuntukkan untuk warga desa durian, tetapi untuk umum.

H. Mahlan, S. Sos melalui stafnya mengatakan, kegiatan tersebut diadakan setiap tahun yang bertujuan untuk meningkatkan silaturrahim antar warga.

“Silaturrahim dan jalinan kekeluargaan antar warga saat ini semakin menipis, maka lewat kegiatan seperti ini warga merasa terhibur bersama” Jelas H. Mahlan. Dalam kesempatan tersebut, terlihat juga kepala dinas pertanian Lombok tengah dan camat Janapria, H. Munir, Sos menjadi peserta.

Yang menarik dari kegiatan pemancingan kali ini, selama dua hari pemancingan dilaksanakan, tak satupun peserta yang berhasil menangkap ikan dalam jumlah banyak. Rata-rata mereka hanya bisa membawa pulang 10 ekor ikan.

“Ndek tiang ketaon kembekn ampok ndek inik morot padahal olasn jak keluwek ruwen” keluh Amak Hakiyah yang pulang hanya membawa 4 ekor tangkapan.

“Bukan karena ikannya tidak ada tapi mereka tidak mau makan” Kata Ruslan juga bernasib sama. Hari ini (10/5) adalah hari terakhir akan diadakan pemancingan. [Even/TabayyuNews]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikat Silaturrahim, Pemdes Durian Adakan Mancing Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan