Iklan

Iklan

Polresta Mataram Ketatkan Pengamanan di Debat Pamungkas Paslon Pilkada Mataram

tabayyunews
Tuesday, November 24, 2020, 10:36:00 PM WIB Last Updated 2020-11-24T14:42:43Z


Mataram, Tabayyunews.Id -
Jelang debat pamungkas Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram untuk pada 30 November 2020 mendatang, Polresta Mataram menyiapkan pengamanan ketat. Hal ini tergambar dari paparan pihak kepolisian dalam rapat koordinasi (Rakor) persiapan debat terbuka putaran ketiga Pilkada Kota Mataram Tahun 2020 bersama KPUD Kota Mataram yang dilaksanakan di Hotel Santika, Selasa (24/11/2020).


"Kami dari kepolisian dibantu dengan instansi terkait lainnya siap mengamankan debat terbuka putaran ketiga Pilkada Kota Mataram Tahun 2020," Ungkap Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol Taufik.


Untuk proses pengamanan ini kata Kompol Taufik, kepolisian berkomitmen mengamankan seluruh proses, mulai tahap persiapan hingga selesai.


"Personil pengamanan dalam waktu akan segera kita turunkan" Ungkapnya


Sementara itu, Ketua KPU Kota Mataram Husni Abidin menyatakan, debat yang ketiga ini akan dilangsungkan di Hotel Golden Palace, mataram dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 seperti debat-debat sebelumnya.


"Pendukung Paslon tetap kita batasi sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Untuk masing-masing hanya boleh menghadirkan maksimal empat orang pendukungnya, tidak boleh lebih" Ungkap Husni.


Husni menambahkan, seperti pada debat sebelumnya, debat ketiga yang rencananya akan berlangsung selama 2,5 jam ini juga akan ditayangkan langsung sejumlah media antara lain Lombok TV, TVRI, RRI, serta live streaming di akun Youtube dan Facebook KPU Kota Mataram.


Selain Kabag Ops Polresta Mataram dan Ketua KPUD Kota Mataram, tampak hadir pula dalam Rakor antara lain Asisten I Kota Mataram, Ketua Bawaslu Kota Mataram, Pasi Ops Kodim 1606 Lobar, Kepala Kesbangpol Kota Mataram, Ketua KPU Provinsi NTB, dan sejumlah undangan. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polresta Mataram Ketatkan Pengamanan di Debat Pamungkas Paslon Pilkada Mataram

Terkini

Topik Populer

Iklan