Iklan

Iklan

Rapatkan Barisan, Jama'ah NU dan Yatofa Janapria Bergandengan Tangan Menangkan Pathul - Nursiah

tabayyunews
Monday, November 23, 2020, 6:30:00 AM WIB Last Updated 2020-11-22T22:31:14Z


Janapria, Tabayyunews.Id -
 Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Janapria memastikan, seluruh Jama’ah Nahdliyyin di kecamatan Janapria akan menjatuhkan pilihan ke pasangan Pathul Bahri – Nursiah pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Hal tersebut ditegaskan sekretaris MWC Janapria Saiful seperti dikutip dari Qolama.com Ahad, (22/11/2020).


Dikatakan Saiful, adanya isu Kecamatan Janapria dan Kopang dalam Zona Merah untuk dukungan paslon Maiq Meres jelas sangat keliru. Sebab faktanya, Jama’ah NU yang berada di 12 desa di Janapria sudah menganggap Pathul Bahri sebagai bapaknya, karena ia sebagai ketua PCNU Lombok Tengah.


“Secara organisasi jelas, saat ini yang mencalonkan diri jadi Bupati Lombok adalah adalah ketua PCNU yang notabene menjadi bapak kita di NU, saya yakin seratus persen jama’ah NU mendukung beliau”. Ucap Saiful.


Bahkan kata Alumni Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo ini, aroma kemenangan Pathul – Nursiah di Janapria sangat terasa mengingat, komposisi sosial – politik masyarakat Janaparia memang sudah sejak dulu sangat beririsan dekat dengan pasangan nomor empat ini.


“Secara organisasi, Janapria ini banyak Yatofa dan NU, kemudian secara politik jelas Golkar menjadi pemenang disetiap Pemilu, sementara saat ini Golkar ke no 4, ini artinya paslon nomor 4 di kecamatan janapria sudah menang sebelum 9 Desember” Seloroh Saiful.


Karena itu, ia berharap kepada seluruh jama’ah Nadhliyyin di Janapria, terutama tokoh-tokoh yang berbasis madrasah, pesantren, majelis ta’lim dan Masjid agar menyatukan shaff Bersama jama’ah Yatofa untuk memenangkan total maiq meres di 12 desa di kecamatan janapria.


“NU dan Yatofa di Janapria sudah senafas, tinggal mengatur shaff saja. Insya Allah Pathul – Nursiah menang”. Pungkasnya. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapatkan Barisan, Jama'ah NU dan Yatofa Janapria Bergandengan Tangan Menangkan Pathul - Nursiah

Terkini

Topik Populer

Iklan